Evercoss A11 Handphone Android Terjangkau Yang Sudah BBM Ready

Evercoss A11 Handphone Android Terjangkau Yang Sudah BBM Ready - Perusahaan Evercoss resmi ditunjuk oleh Blackberry Ltd menjadi duta BBM for Android di Indonesia. Hal tersebut menunjukkan  bahwa produk produsen ponsel dalam negeri pun memiliki daya saing dalam menyemarakkan pasar handphone dunia. Lewat kolaborasi  tersebut, pastinya akan ada berbagai manfaat yang bisa dinikmati pemakai handphone Evercoss. Satu diantaranya ialah produk  handphone Evercoss akan pre-installed aplikasi BBM for Android. Dan salah satu produk handphone Evercoss yang sudah BBM ready  adalah Evercoss A11 yang dirilis pada akhir November 2013 silam.

kelebihan evercoss a11, spesifikasi evercoss a11.harga evercoss a11, Hp Android evercoss, harga dan spesifikasi evercross a11 2014, harga dan spesifikasi hp evercross a11, harga hp evercross a11

harga dan spesifikasi hp evercross a11


Handphone ini boleh jadi banyak diburu konsumen yang hendak mencicipi fitur BBM akan tetapi dengan harga yang pas dengan  keuangan mereka yang terbatas. Evercoss A11 tampil menggunakan layar Capacitive Touch screen dengan diagonal 3,5 inch  beresolusi HVGA. Sementara untuk otaknya Evercross A11 ini terpasang prosesor dual core dengan clock speed 1 GHz yang  digabungkan bersama kapasitas RAM 256 MB dan memori internal atau ROM kapasitas 512 MB. Mengasyikkannya handphone Evercross  A11 ini sudah menggunakan operating system Android versi 4.2 Jelly Bean.

Memanfaatkan jaringan GSM yang sudah memfasilitasi koneksi internet 3G HSDPA yang membuat akses internet yang cepat saat  berada dalam jangkauan sinyal 3G. Tersedia pula jaringan GPRS dan EDGE sebagai pilihan lain. Terdapat 2 slot SIM Card yang  dapat dihidupkan dengan berbarengan atau istilahnya dual GSM dual On. Sinyal 3G untuk SIM card 1 dan sinyal GPRS EDGE untuk  SIM card 2.

Ogah kalah dengan handphone kelas menengah, handphone Evercoss A11 ini pun memboyong fasilitas dual kamera di dalamnya.  Kamera utama pada bagian belakang bodi telah mempunyai resolusi 2 MP, sementara kamera bagian depan cukup dengan resolusi  sebesar 1,3 MP. Adapun untuk memberikan tenaga, handphone ini sudah dibekali dengan baterai dengan daya 1500 mAh. Untuk  dipakai seharian daya segitu sudah mencukupi.

Untuk memilikinya, anda tak perlu merogoh kantong dalam dalam karena pihak Evercoss Mobile cuma membanderol harga 699 ribu  saja. Harga tersebut tentunya cukup hemat ketimbang membeli handphone Blackberry ataupun handphone android merek lain yang  lebih mahal.

Harga Evercoss A11 Terbaru April 2014 :
Harga Baru                  Harga Second/Bekas
Rp. 649,000.00             Rp.0.00

Evercoss A11 Handphone Android Terjangkau Yang Sudah BBM Ready Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida