Smartphone Evercoss A7S Layar 4.5 Inch Kamera 8 MP Berharga Murah

Smartphone Evercoss A7S Layar 4.5 Inch Kamera 8 MP Berharga Murah - Evercoss lagi-lagi merilis handphone tergres mereka. Kesempatan ini Evercoss mengenalkan kelanjutan Evercoss A7 yang sudah sukses di pasar. Evercoss A7S adalah handphone revisi yang mempunyai sejumlah kemajuan dari segi spesifikasi dan kinerja. Mempunyai ukuran 132 x 68 x 10.8 mm dan bobot yang mencapai 153.9 gram. Dapat anda beli dengan pilihan warna meliputi hitam, putih dan kombinasi hitam kuning. Evercoss A7S yang sudah BBM ready ini menggunakan rancangan  candy bar yang minimalis.

evercoss a7s terbaru, harga evercoss a7s, spesifikasi evercoss a7s, harga evercoss a7s terbaru, harga evercoss a7s terbaru 2014, harga terbaru evercoss a7s hello kitty, evercoss a7s spesifikasi, evercoss a7s harga dan spesifikasi

evercoss a7s harga dan spesifikasi

Mempunyai bentang layar bertipe QHD IPS 4.5" dan resolusi mencapai 960 x 540 Capacitive. Pada sisi bawah layar ditemukan tiga sensitive touch key untuk back, home dan setting.  Pada sebelah atas layar terletak earpiece serta lensa kamera sekunder. Sementara untuk tombol fungsi volume dan tombol ON/OFF plus pengunci layar terdapat pada samping kanan handphone. Interface microUSB plus jack 3.5mm audio terdapat pada sisi atas handphone. Di sebelah belakang Anda akan menemukan lubang speaker, LED Flash serta lensa kamera utama sekaligus lambang Evercoss.

Evercoss A7S ini telah mensupport sistem operasi android versi 4.2.2 Jelly Bean sehingga anda dapat meng-instal aplikasi ataupun permainan terbaru. Di samping itu dengan dukungan processor MTK6572 dual core ber-clock speed 1,3 GHz dilengkapi juga GPU Mali 400 menjadikan aktifitas menjalankan beberapa aplikasi sekaligus berjalan dengan lancar tanpa lag yang menjengkelkan. Sedangkan untuk kemampuan multimedia Evercoss A7S memberikan kamera utama mempunyai kekuatan lensa 8 megapiksel. Kamera sekunder di depan yang dapat difungsikan untuk video call ataupun video chat memakai kekuatan lensa 1,3 megapiksel. Untuk mengemas file foto atau lagu, Evercoss A7S memberikan kapasitas memori internal sebanyak 4 GB. Bila masih kurang, tancapkan saja kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Daya hidup handphone ini didukung oleh baterai berdaya 1600 mAh yang mampu menyala seharian penuh untuk aktifitas standar pemakaian ponsel. Penggunaan material casing berbahan plastik glossy ternyata agak licin dalam genggaman tangan sehingga pihak Evercoss memberikan bonus pembelian baru berupa hard case yang nyaman dalam genggaman.

Harga Evercoss A7S Terbaru April 2014 :
Harga Baru :                                       Harga Second/Bekas :
Rp. 960.000                                        Rp. 700.000

Smartphone Evercoss A7S Layar 4.5 Inch Kamera 8 MP Berharga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida