Evercoss A5S Android Murah Dengan Layar Lebar 4.3 Inch

Evercoss A5S Android Murah Dengan Layar Lebar 4.3 Inch - Evercoss A5S adalah telepon pintar Android Jelly Bean keluaran Evercoss Mobile berharga murah cukup dengan 700 ribuan. Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini handphone menggunakan layar 4 inch ke atas banyak digemari kalangan masyarakat. Dan Evercoss A5S ini mengadopsi layar seukuran 4,3 inch yang cukup lebar akan tetapi masih nyaman dimasukkan dalam saku baju atau celana.

Hp Android evercoss, evercoss a5s, harga evercoss a5s, hp evercoss a5s, harga bekas evercoss a5s, harga baru evercoss a5s, spesifikasi harga evercoss a5s, harga evercoss a5s android,

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5s Android

Smartphone android Evercoss A5S ini mempunyai beberapa varian warna yaitu putih, merah, hitam dan grey yang dapat anda pilih salah satu sesuai dengan kesukaan anda. Di samping layar yang lega juga mempunyai resolusi layar mencapai 480 x 800 pixels yang nyaman di mata walaupun digunakan dalam waktu lama tanpa mata terasa pedih. Mempunyai dimensi 127,5 mm x 67,1 mm x 10,1 mm dan bobot handphone 118,9 g termasuk baterai.

Evercoss A5S memanfaatkan processor Dual core berkecepatan 1,3 GHz. Berikutnya dibenamkan juga RAM kapasitas 256 MB dan memori internal kapasitas 512 MB dan beroperasi menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Biarpun memori internal yang dibawa terhitung terbatas, akan tetapi anda masih bisa menyematkan dengan memori eksternal s/d 32 GB yang slotnya sudah tersedia.

Berhubung handphone android lekat dengan fasilitas kamera, maka pabrikan Evercoss Mobile pun membenamkan handphone buatannya dengan kamera utama yang terletak di bagian casing belakang mempunyai resolusi sebesar 3 MP. Akan tetapi smartphone murah ini tak dibekali dengan kamera depan makanya anda tak akan bisa berfoto selfie.

Kebutuhan daya smartphone android memang rakus, untuk itu pihak vendor telah mengantisipasinya dengan membenamkan baterai berkapasitas besar mencapai 1500 mAh guna mendukung kinerja processor dual core. Masih ada sejumlah fasilitas lain yang disandang Evercoss A5S ini, antara lain ialah Wifi yang telah mendukung wifi hotspot, oleh karena itu anda bisa menggunakan telepon pintar ini menjadi modem. Tidak usah khawatir dengan kecepatan koneksi internetnya sebab handphone berharga 1 jutaan ini telah memfasilitasi jaringan 3G. Di samping itu juga terpasang bluetooth, mico USB dan fitur lain. Dengan pilihan warna yang beragam terdiri dari Black, Red, White dan Grey. Demikian info hp Evercoss A5S Android Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat.

Evercoss A5S Android Murah Dengan Layar Lebar 4.3 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown