Evercoss AT8 Tablet Narsis Ala Evercoss

Evercoss AT8 Tablet Narsis Ala Evercoss - Kendati tengah diberondong sejumlah produk smartphone impor yang menggelontor pasar tanah air, ternyata tidak menjadikan produsen handphone dalam negeri malas melakukan inovasi. Lihat saja Evercoss Mobile, produsen handphone lokal yang mempunyai jargon Go International tersebut belum lama kembali mengenalkan gadget terbarunya. Evercoss AT8 ternyata tak cuma tablet, di samping memberikan performa hebat lantaran spek yang disandangnya, gadget ini pun diperuntukkan untuk pemakainya yang gemar memotret pose dirinya atau yang kini terkenal dengan istilah narsis.

Tablet Evercoss, Evercoss AT8 harga, Evercoss AT8 spesifikasi, evercoss at8 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi tablet evercoss at8, harga dan spesifikasi tabl evercoss at8,

harga dan spesifikasi tab Evercoss AT8

Hal itu mungkin lantaran pemanfaatan kamera yang mempunyai kehandalan di atas umumnya ukuran sebuah tablet, yaitu 8 mega pixels. Di samping itu keunggulan yang juga dipunyainya adalah pemanfaatan diagonal layar seukuran 7,9 inch yang diklaim merupakan standar paling pas untuk tablet di genggaman. Sedangkan resolusi layar mencapai 1024 x 768 piksel. Tak cuma memanfaatkan menu menu smartphone, saat ini pemakai tablet pun boleh ber-selfie lantaran kehandalan kamera hebat yang diberikan Evercoss AT8.

Bergeser ke jeroan tablet, Evercoss AT8 terhitung handal lewat processor quad core produksi MediaTek, chip grafis PowerVR SGX544MP dan RAM dengan daya tampung 1 GB beserta memori internal seukuran 16 GB. Namun sayang Evercoss AT8 ini tak menambahkan slot microSD guna memperbesar daya tampung simpan data. Sedangkan operating system yang dibawanya pun sudah menggunakan Android versi terbaru yaitu Jelly Bean 4.2.2. Mengasyikkannya, tablet ini tak cuma bisa untuk mengakses data, ia pun mempunyai kapasitas untuk menelepon maupun berkirim SMS.

Bila anda ingin memilikinya, Evercoss memasang harga tablet barunya ini seharga 2,3 jutaan. Harga yang tergolong berisiko mempertimbangkan tidak sedikit tablet serupa yang mengisi rentang banderol itu. Tetapi dengan keunggulan di bagian kamera, bukan tak mungkin tablet dalam negeri yang satu ini akan memperoleh tempat di hati para penggemar gadget. Inilah yang dinamakan Make It Happens, sebab setiap orang mampu merealisasikan hasratnya untuk mempunyai handphone atau gadget hebat akan tetapi berharga murah. Demikian info evercoss at8 harga dan spesifikasi Terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss AT8 Tablet Narsis Ala Evercoss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida