Harga Evercoss A7S Hello Kitty Terbaru 2014

Harga Evercoss A7S Hello Kitty Terbaru 2014 - Evercoss A7S Hello Kitty selain masuk kedalam kategori hp Android kelas low-end juga menargetkan penjualan terhadap pengguna smartphone wanita dengan desain kartun hello kitty serta dibalut dengan warna merah muda yang cerah sehingga ponsel Evercoss ini terkesan sangat feminim. Mengusung layar berukuran 4.5 inci berteknologi kapasitif layar sentuh QHD IPS dengan resolusi layar 960 x 540 piksel.

Hp Android evercoss, evercoss a7s, harga dan spesifikasi hp evercoss a7s hello kitty, spesifikasi lengkap evercoss a7s hello kitty, kelebihan dan kekurangan evercoss a7s hello kitty,

harga dan spesifikasi hp evercoss a7s hello kitty


Spesifikasi Evercoss A7S Hello Kitty prosesornya dipersenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB yang menjadi kelemahan Evercoss A7S Hello Kitty, kapasitas penyimpanan internalnya cukup besar yakni 4 GB dan masih bisa ditambah dengan disediakannya slot microSD. Kelebihan Hp evercoss a7s ini mendukung Dual SIM On GSM aktif artinya penggunanya diberikan keleluasan memakai 2 kartu SIM GSM-GSM secara bersamaan dalam ponsel ini. Sistem operasinya dilengkapi OS Android 4.1 Jelly Bean. Untuk mendukung kinerja Hp Evercoss A7S Hello Kitty ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 1600 mAh.

Disektor kamera, Evercross A7S Hello Kitty ini memiliki dual kamera, kamera belakangnya beresolusi 8 MP Auto Fokus dan Led Flash, sedangkan kamera depannya beresolusi 1.3 MP. Buat yang suka Chatting dengan aplikasi chatting populer BBM, pengunanya tidak perlu harus menginstall aplikasi chatting tersebut pada ponsel ini karena A7S Hello Kitty sudah terinstall aplikasi Chatting BBM. Fitur multimedianya juga sangat lengkap seperti MP3 Player, Audio Player, Perekam Video, Perekam Suara, Radio FM serta Webcam untuk video chat.

Untuk koneksi internet, Evercoss A7S Hello Kitty ini berjalan pada jaringan 3,5G HSDPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi untuk koneksi internet cepat. Sedangkan Bluetooh disediakan untuk memudahkan dalam transfer file data ditambah fitur GPS untuk keperluan navigasi.

Lalu berapa Harga Evercoss A7S Hello Kitty terbaru bulan April 2014?
Harga baru : Rp. 1,2 Jutaan
Harga second/bekas :-

Demikian informasi Hp Android Evercoss A7S hello kitty harga dan spesifikasi, semoga dapat bermanfaat.

Harga Evercoss A7S Hello Kitty Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida