Evercoss A22 Phablet Murah HSDPA Layar 5 Inch

Evercoss A22 Phablet Murah HSDPA Layar 5 Inch - Merek kenamaan, Evercoss Mobile Phone kembali memantapkan dirinya selaku pemain utama pada bisnis handphone lewat meluncurkan Evercoss A22. Datang menggunakan konsep Phablet dengan diagonal layar mencapai 5 inch berteknologi WVGA 480 × 800 piksel, multitouch 5 point.  5 point artinya bisa mendeteksi 5 sentuhan dengan berbarengan atau kerap diistilahkan multitouch.

harga evercoss a22 2014, spesifikasi evercoss a22, Hp Android evercoss, harga android evercoss a22, kelebihan dan kekurangan evercoss a22, evercoss a22 harga dan spesifikasi

evercoss a22 harga dan spesifikasi

Diagonal layar yang lebar di handphone memang tengah menjadi kecenderungan saat ini sebab mempersembahkan kenyamanan ketika menggunakannya. Lebih-lebih saat membuka beberapa aplikasi misalnya game, melihat video ataupun film dari handphone. Keunggulan A22 ini, satu diantaranya terdapat di rancangannya. Area depan Evercoss A22 dibungkus menggunakan hard cover yang menjadi satu dengan bodi  dan menutup seluruh sisi layar. Desain itu terkesan eksklusif dan berkualitas. Tidak muluk muluk apabila disebut bahwa  pemakai Evercoss A22 akan mempunyai prestise tersendiri kala memakainya. Di samping model dan desainnya yang mewah,  Phablet ini pun sangat mantap saat digenggaman tangan.

Phablet dengan rancangan yang stylish, Evercoss A22 cukup dibekali tombol fungsi yang minimalis.  Di sebelah kanan bodi cukup terpasang sebuah tombol, yaitu tombol on/off. Selanjutnya di sisi kiri bodi cuma terdapat tombol volume. Sisanya berupa tombol option, home dan back terdapat pada bagian bawah layar. Menggunakan dapur pacu CPU berkecepatan hingga 1 GHz yang didampingi adanya RAM mencapai 512 MB dan dukungan memori internal hingga 4 GB expandable menggunakan slot micro SD up to 32 GB.

Dari segi konektifitas Evercoss A22 telah mengakomodasi keinginan para pemakai yang menginginkan akses internet kencang yaitu kanal 3G HSDPA menggunakan dual SIM card GSM. Fitur tersebut memungkinkan pemakai dapat mengunduh beragam konten misalnya multimedia,  streaming video, streaming musik, game online, memutar lagu dengan penuh serta unduh konten menggunakan kecepatan tinggi. Semuanya bisa dikerjakan sembari tetap menggunakan telepon dan tanpa menghambat transfer data yang sedang berjalan.

Evercoss A22 ini pun dapat digunakan untuk Tethering dan Portable Hotspot. Tethering merupakan cara untuk share akses internet dengan perangkat lain yang dijalankan lewat sebuah handphone yang tersambung dengan internet dengan menggunakan Bluetooth, Wifi ataupun kabel USB.

Harga Evercoss A22 Terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                           Harga Bekas :
Rp.1.150.000,-                                       Rp.

Evercoss A22 Phablet Murah HSDPA Layar 5 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida