Evercoss A28S Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2014

Evercoss A28S Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2014 - Smartphone terbaru hadir lagi, kali ini di-launching oleh produsen handphone dalam negeri, Evercoss Mobile yakni Evercoss A28S. Handphone android canggih ini begitu menakjubkan yaitu berujud sebuah handphone layar sentuh sekaligus terpasang fitur tombol fisik qwerty untuk navigasi menu menu pada layar. Adapun ukuran layar yang disematkan hingga 3.5″ inch.

Hp Android evercoss, evercoss a28s harga, evercoss a28s  spesifikasi, hape evercoss a28s, harga dan spesifikasi evercoss a28s terbaru 2014, daftar harga hp evercoss a28s, ponsel evercoss a28s

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28S Terbaru 2014

Sepintas smartphone Evercoss A28S ini kelihatan cukup mewah, tentu tak ada yang menyangka bila handphone yang berjalan dengan operating system android 4.2 jelly bean ini adalah produksi merek lokal. Yang mengesankan, kendati keluaran brand dalam negeri akan tetapi spesifikasi yang dibawa oleh handphone ini cukup hebat. Di dalamnya terdapat processor dual core yang mempunyai clock speed hingga 1 Ghz. Kecuali itu, demi memaksimalkan kinerja disediakan juga RAM berkapasitas 256 MB. Cukup lah untuk menunjang kinerja sebuah handphone entry level. Terpasang juga memori internal ROM dengan ukuran 512 MB. Kendati agak terbatas, namun anda tak perlu khawatir karena telah disediakan juga slot memori eksternal berupa microSD yang dapat dimanfaatkan untuk memperlonggar kapasitas penyimpanan data s/d 32 GB.

Mempunyai fitur variatif dan berkualitas berupa support dual SIM Card  dual ON demi memfasilitasi pemakai melakukan komunikasi tanpa kendala. Salah satu SIM Card itu pun bisa beroperasi di jaringan 3G, hasilnya koneksi internet jadi lebih kencang. Kecuali itu, pengguna pun dapat membuka internet memanfaatkan fitur jaringan wifi yang sudah disiapkan. Tak ketinggalan fitur Bluetooth, USB Modem dan Wi-fi Tethering. Untuk fitur yang terakhir itu dapat sangat berguna bila anda ingin berbagi koneksi internet dengan pengguna lain yang juga mempunyai handphone android dengan fitur wifi.

Agar bisa terkoneksi ke internet, Evercoss A28S ini dibekali dengan satu browser berbasis html sebagai default. Bila dirasa kurang mumpuni, pemakai pun bisa meng-instal sendiri aplikasi browser lain misalnya UC Browser ataupun Opera Mini sebagai browser Mobile favorit. Sedangkan untuk harga, handphone yang cukup terpasang kamera VGA ini ditawarkan dengan  harga 700 ribuan saja dengan 4 pilihan warna yang tersedia yaitu Black, White Blue, Red Black, Grey. Demikianlah info mengenai Evercoss A28S Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A28S Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown