Harga Tablet Evercoss AT1C Terbaru 2014

Harga Tablet Evercoss AT1C Terbaru 2014 - Evercoss kembali merilis produk barunya dari jenis tablet yang diberi nama Evercoss AT1C yang masuk pada kelas entry level. Tablet Android terbaru dari Evercoss ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.


Tablet Evercoss, Evercoss AT1C Harga, Cross AT1C, harga dan spesifikasi evercoss at1c, evercoss AT1C spesifikasi, kelebihan evercoss AT1C, kelemahan evercoss AT1C

Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1C


Spesifikasi Evercoss AT1C pada sisi layarnya mengusung teknologi layar sentuh dengan lebar diagonal 7 inci beresolusi 1024 x 600 pixels WSVGA. Sedangkan untuk prosesornya dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 1,3 GHz dual-core dipadu dengan besaran RAM 512 MB dan besaran ROM 4GB, ditambah slot microSD disemati pada tablet Android evercoss AT1C ini untuk menambah kapasitas penyimpanan. 

Untuk sisitem operasinya, Tablet Android Evercoss AT1C dilengkapi dengan OS android 4.2 Jelly Bean. Kelebihan Evercoss AT1C dibekali dengan fitur Dual SIM On atau dukungan DUAL SIM GSM-GSM yang berjalan pada jaringan 3G,HSDPA. Fitur multimedianya  terbilang cukup lengkap dengan adanya fitur TV analog yang mampu menampilkan siaran TV favorit pada tablet murah ini ditambah fitur Radio FM, serta MP3 Player. Pada sektor kameranya, Evercoss AT1C tablet dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakangnya beresolusi 3 MP dan belum Auto Fokus sehingga ini menjadi titik lemah dari evercoss AT1C pada sisi kameranya, sedangkan kamera depannya beresolusi 1.3 MP. 

Untuk sektor konektifitas, Tablet yang dibekali dengan jaringan 3.5G. HSDPA, EDGE, GPRS serta bluetooth, USB port, Wifi lalu Wi-fi Tethering dan fitur GPS untuk keperluan navigasi. Untuk mensupport kinerja dari evercoss AT1C ini, disemati baterai berkapasitas 2.850 mAh. Lalu berapa harga Evercoss AT1C terbaru 2014 ? Tablet terbaru evercoss ini dibandrol seharga sekitar Rp 1 jutaan. Kesimpulannya jika Anda sedang mencari Tablet Android yang harganya murah, Evercoss AT1C patut Anda lirik karena memiliki spek yang baik namun harga tetap terjangkau plus dukungan Dual SIM GSM. Demikianlah review Tablet Evercoss AT1C Harga dan Spesifikasi, semoga dapat bermanfaat. 

Harga Tablet Evercoss AT1C Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida