Spesifikasi dan Review Evercoss C1X

Spesifikasi dan Review Evercoss C1X - Evercoss C1X merupakan ponsel keluaran vendor lokal Evercoss yang mempunyai fitur komplit dan juga harga yang terjangkau. Harga ponsel ini memang disesuaikan dengan target pasar dari handphone Evercoss yaitu masyarakat kalangan menengah kebawah. Fitur yang disediakan dalam ponsel ini bisa dikatakan sangat komplit untuk ponsel ukuran featured seperti ini. Ukuran dari ponsel ini hanya 11,9 x 5,1 cm dengan ketebalan 1,52 cm. Berat dari ponsel ini hanya 107 gram saja. Sangat ringan bukan untuk Anda bawa-bawa bepergian?

Spesifikasi dan Review Evercoss C1X

Selain ringan, pada ponsel Evercoss C1X juga dilengkapi dengan lapisan metal. Ponsel ini tersedia dalam varian warna silver dan juga merah. Perpaduan dua warna dalam ponsel ini membuat look atau tampilan dari ponsel ini semakin bagus dan menarik. Desainnya yang berupa candybar mungil sangat mudah untuk dibawa-bawa. Fitur yang ada pada ponsel ini diantaranya music player, video recorder, video player, voice recorder, dan FM radio serta kamera belakang dengan resolusi 1, 3 mega pixel. Kamera ini akan memberikan hasil yang standar tapi juga lumayan bagus.

Evercoss C1X juga dilengkapi dengan fitur lainnya berupa Bluetooth sebagai jaringan nirkabel dan juga kabel USB yang dapat menghubungkan handphone Anda dengan komputer. Selain dapat menghubungkan ponsel dengan komputer, handphone ini juga dapat digunakan untuk modem. Selain fitur yang sudah disebutkan, ponsel ini mendukung untuk penggunaan dual SIM card. Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan SIM card dobel, tidak perlu khawatir harus gonta-ganti SIM card karena sudah tersedia dalam dual GSM.

Evercoss C1X juga dilengkapi dengan slot memory eksternal berupa micro SD yang berkemampuan menyimpan maksimum 2 GB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan smart SMS yang sangat memudahkan Anda dalam berkirim pesan. Smart SMS ini berupa chat SMS. Jadi, Anda bisa langsung melihat percakapan Anda dengan teman atau saudara. Ponsel yang di bandrol dengan harga 200 ribuan ini mempunyai resolusi layar 3240 x 320 pixel dengan ukuran layar 2, 4 inchi. Teknologi layar yang digunakan dalam ponsel ini adalah TFT.

Spesifikasi dan Review Evercoss C1X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fara Adinda