Harga Evercoss C5F Dual SIM Plus TV

Harga Evercoss C5F Dual SIM Plus TV  - Evercoss kembali mengeluarkan ponsel terbarunya yang berbentuk candybar yang pastinya dengan harga murah yang diberi nama Hp Evercoss C5F. Bobotnya hanya 77.8 gram dengan dimensi 116 mm x 50,2 mm x 10,7 mm. Hp murah ini memiliki layar berukuran 2,4 inci QVGA.

Hp Android evercoss, Evercoss C5F, Evercoss C5F Harga, Evercoss C5F spesifikasi, harga dan spesifikasi Evercoss C5F, ponsel dual sim card, hp murah 200 ribuan,

Harga dan Spesifikasi Evercoss C5F


Spesifikasi Evercoss C5F pada memori internalnya sebesar 32 MB+ 32 MB dan masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD sebagai ekternal memori. Kamera utamanya beresolusi 1.3 MP belum auto fokus. Kelebihan Evercoss C5F ini sudah menyediakan fitur Dual On SIM GSM Aktif artinya penggunanya dapat menghidupkan 2 kartu GSM secara bersamaan ditambah fitur mutimedianya yang juga cukup lengkap seperti MP3 Player, Audio Player, Perekam Video dan suara, Radio FM serta Webcam dan juga dapat menonton TV pada ponsel terbaru Evercoss ini.

Disektor konektifitasnya, Hp Evercoss C5F berjalan pada jaringan 2G GPRS serta ditambah Bluetooth untuk memudahkan dalam soal mentransfer file data dan port USB Modem. Lalu berapa Harga Evercoss C5F Terbaru bulan April 2014 ini? 

Harganya cukup terjangkau, Evercoss C5F harga-nya sebesar Rp. 350 ribuan. Cukup murah bukan? Kesimpulannya jika memang Anda sedang mencari Hp murah Dual SIM kartu, Hp Evercoss C5F patut Anda lirik, selain harganya pas dikantong fitur multimedianya juga cukup lengkap. Demikian info spesifikasi dan harga Hp Evercoss C5F, semoga dapat bermanfaat.

Harga Evercoss C5F Dual SIM Plus TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida