Pilihan Murah Ponsel Android Evercoss A28A

Pilihan Murah Ponsel Android Evercoss A28A - Berita gembira untuk penyuka handphone android murah karena Evercoss kembali mengenalkan handphone Android murah yang sudah BBM ready. Kendati berharga murah tidak berarti Evercoss A28A tampil dengan fitur murahan. Handphone ini sudah menggunakan OS Android terbaru versi 4.2 Jelly Bean. Guna menyokong kinerjanya, handphone Evercoss A28A ini dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz dari Cortex A7 yang terkenal handal akan tetapi tetap irit daya.

evercoss a28a, harga dan spesifikasi evercoss a28a, Hp Android evercoss, evercoss a28a harga terbaru, kelebihan dan kekurangan evercoss a28a, hp evercoss a28a

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A

Evercoss A28A mempunyai rancangan membulat di keempat sudutnya sekaligus balutan warna putih yang menjadikannya tampak mewah. Berukuran 124.8 mm x 64.6 mm x 11.9 mm dengan berat 119.5 gram menjadikannya cukup enak digenggam menggunakan satu tangan. Pada sisi depan terpasang touch screen capacitive berdimensi 4 inch berresolusi 480 x 800 piksel yang juga sudah support multitouch. Untuk urusan menyimpan aplikasi, file maupun data pribadi, Evercoss A28A pun telah menyediakan ruang simpan internal berukuran 4 GB yang bisa diekspansi menggunakan memori eksternal microSD sampai 32 GB. Dan guna melancarkan ketika mengoperasikan berbagai aplikasi maupun multitasking handphone Evercoss A28A ini telah terpasang RAM berkapasitas 512 MB.

Tetap sama seperti handphone besutan Evercoss yang lain, handphone ini pun sudah ditopang fitur Dual SIM card Dual On. Sebagai sarana surfing di internet, Evercoss A28A sudah mempunyai kanal jaringan HSDPA dengan speed mencapai 7.2 Mbps. Untuk berbagi file dengan sesama pengguna juga tersedia fitur bluetooth A2DP serta microUSB untuk terkoneksi dengan komputer atau laptop. Menggunakan kamera utama dengan kekuatan 3 MP handphone ini masih cukup bisa diandalkan untuk sekedar menjepret foto di kesempatan berlangsungnya peristiwa penting. Pada bagian belakang pun tersedia kamera sekunder beresolusi 1.3 MP.

Guna memberikan tenaga pada semua proses itu, Evercoss A28A menggunakan baterai tipe Li-Po berkapasitas 1500 mAh yang sanggup hidup sehari penuh. Bila Anda berminat untuk membelinya, saat ini sudah banyak disediakan di pasaran berharga 800 ribuan yang dapat anda peroleh di toko toko ponsel di kota anda.

Pilihan Murah Ponsel Android Evercoss A28A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida