Evercoss A12, Handphone Android Fitur Lengkap Harga Murah

Evercoss A12, Handphone Android Fitur Lengkap Harga Murah - Vendor Evercoss Mobile membuka lembaran tahun 2014 silam dengan menggelontor pasar handphone tanah air lewat menghadirkan bermacam handphone android teranyarnya. Sesudah merilis Evercoss A28A maupun Evercoss A28M, Evercoss menghadirkan lagi produk handphone android Evercoss A12. Bila dibanding beberapa merek populer setingkat Samsung, Sony sampai LG, boleh jadi kepopuleran Evercoss memang berada di bawahnya. Akan tetapi untuk masalah kualitas, perusahaan handphone dalam negeri yang satu ini dengan percaya diri menyatakan bahwa produk mereka sudah menggunakan standar Eropa.

Hp Android evercoss, Evercoss A12 harga, Evercoss A12 spesifikasi, Evercoss A12 kaskus, Evercoss A12 detail, Evercoss A12 review,

Harga dan Spesifikasi Evercoss A12

Smartphone Evercoss A12 adalah telepon pintar berbasis android dual core ekonomis yang datang dengan fitur yang lengkap. Mempunyai berat plus baterai yang hanya 110 gram serta dimension 115.7 mm x 61.9 mm x 11.4 mm menjadikan handphone ini nyaman dalam genggaman dan tak terlalu berat disimpan disaku. Termasuk smartphone android tergres Evercoss segmen menengah bawah namun memiliki spesifikasi oke. Datang dengan touch screen berdimensi 3.5 inch dan mempunyai resolusi 320 x 480 pixels. Operating system yang dimiliki oleh hp android murah Evercoss A12 ini adalah Android 4.2 Jelly Bean dengan tenaga inti menggunakan processor dual core 1 GHz plus RAM kapasitas 2 GB dan memori internal 2 GB ditambah lagi bisa diekspansi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga mencapai 32 GB.

Sejumlah fasilitas tambahan lain yang akan anda dapati antara lain ialah dual kamera yaitu kamera belakang sebagai kamera utama yang mempunyai 3 MP dan kamera sekunder resolusi 1.3 MP di depan, koneksi 3.5 G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth serta baterai dengan kemampuan daya mencapai 1.300 mAh. Untuk multimedia, anda tak usah khawatir karena handphone android murah ini telah dibekali sejumlah fasilitas berupa MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam dan juga telah disematkan Preinstalled App meliputi menu FACEBOOK, YOUTUBE, GMAIL, dan MAPS. Evercoss A12 ini hadir di pasaran dengan sejumlah warna pilihan yaitu merah, putih, hitam dan abu abu. Hanya dengan uang 700 ribuan anda sudah boleh membawa pulang handphone ini. Demikianlah Evercoss/Evercross A12 review, spesifikasi dan harga terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A12, Handphone Android Fitur Lengkap Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida