Evercoss A25 Smartphone Android HSDPA Murah

Evercoss A25 Smartphone Android HSDPA Murah - Selalu saja ada yang baru dengan produk Evercoss, vendor ponsel lokal yang dulu bernama Cross. Kali ini mereka berinovasi dengan menghadirkan handphone kelas bawah yang cukup terjangkau. Evercoss A25 tampil dengan rancangan sederhana dimana keempat sudutnya melengkung dan casing berwarna hitam sehingga membuat handphone ini terlihat berkelas. Evercoss A25 mempunyai diagonal layar 3.5 inch touch screen capasitive 480x 320 piksel HVGA. Mempunyai ukuran layar segitu pengguna tetap nyaman memainkan game kesukaan mereka.

Hp evercoss a25, harga evercoss a25, spesifikasi evercoss a25, Hp Android evercoss, harga evercross a25, harga hp evercross a25, spesifikasi hp evercoss a25

Spesifikasi dan Harga Evercoss A25 Terbaru 2014

Guna memudahkan sambungan ke internet maka Evercoss A25 sudah dibekali koneksi ke jaringan 3.5 G HSDPA maupun jaringan GPRS/EDGE yang bisa difungsikan apabila anda tengah berada di area yang tak terkover jaringan 3.5 G HSDPA. Di samping kedua jaringan itu, Evercoss A25 pun dibekali koneksi WIFI yang dapat dipakai di area Wifi. Untuk keperluan berbagi data dengan rekan anda maka perangkat ini sudah ditambahi juga koneksi menggunakan Bluetooth maupun microUSB.

Handphone android dari Evercoss ini mempunyai sejumlah fitur andalan misalnya 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor,  Browser sekaligus GPS. Di samping sejumlah fitur andalan tadi, handphone Evercos A25 pun dilengkapi sejumlah aplikasi multimedia misalnya Twitter, Facebook, YouTube, MP3 player, Video player, Sound recorder, Radio FM, Google maps dan fasilitas kamera belakang yang mempunyai resolusi 2 megapiksel tanpa autofocus.

Mempunyai dapur pacu berupa processor speed clock 1 GHz ukuran memori RAM kapasitas 256 MB sementara memori internal sebanyak 512 MB.  Bila anda masih merasa kurang, anda boleh meningkatkannya dengan menambah memori eksternal berbentuk slot microSD hingga mencapai 32 GB. Evercoss A25 masih menggunakan operating system android versi 2.3 gingerbread. Belum tahu apakah bisa di-upgrade ke sistem operasi di atasnya Ice Cream Sandwich.  Di samping itu handphone ini pun dibekali Dual SIM card GSM GSM dual on yang bisa anda pakai secara berbarengan untuk menggunakan operator jaringan yang anda senangi.

Harga Evercoss A25 Terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                      Harga Bekas :
Rp. 800.000,-                                    Rp.-

Evercoss A25 Smartphone Android HSDPA Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida