Evercoss A7, HP Android Murah Layar Sudah 4.3 Inch

Evercoss A7, HP Android Murah Layar Sudah 4.3 Inch - Merek Evercoss A7 adalah handphone produksi dalam negeri yang menarik karena mempunyai fitur mumpuni namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Seperti kita semua mahfum Cross dalam rangka meluaskan jangkauan pasarnya telah berevolusi dengan mengganti nama menjadi Evercoss dengan tagline "Go International". Tak main main dalam menggarap pasar handphone android murah, mereka sedang membangun lokal pabrik di daerah Semarang Jawa Tengah dengan nilai investasi mencapai 1 triliun Rupiah.

evercoss a7 terbaru, harga evercoss a7, spesifikasi evercoss a7, Hp Android evercoss, evercoss a7 harga terbaru, evercoss a7 jelly bean harga, evercoss a7 spesifikasi dan harga

evercoss a7 spesifikasi dan harga

Kembali ke produk Evercoss A7, handphone ini sudah memakai touch screen dengan ukuran 4.3 inch memanfaatkan teknologi layar In Plane Switching ( IPS) sebagai teknologi serupa yang diadopsi untuk produk Iphone. Tidak cukup keunggulan di layar, kelebihan lain handphone ini ialah kamera yang dibenamkan di dalamnya. Untuk kamera primer telah memakai kamera ber kekuatan lensa 5 MP dan sudah terpasang  fitur autofocus sekaligus LED flash yang bertindak untuk menambah pencahayaan ketika melakukan aktifitas pemotretan indoor.

Untuk urusan akses data, smartphone Evercoss A7 telah dibekali jaringan GSM yang mensupport 3.5 G HSDPA. Akses data internet menjadi sangat cepat ketika memanfaatkan kanal 3.5 G tersebut, namun bila handphone sedang tak berada di coverage area 3G maka dapat menggunakan kanal jaringan GPRS/EDGE. Di samping memanfaatkan jaringan itu, handphone ini pun sudah dibekali fitur wifi yang bisa dimanfaatkan untuk terkoneksi pada jaringan internet.

Sayangnya sistem operasi yang dipakai masih sebatas android versi lama yaitu Gingerbread 2.3.6. Belum jelas benar apakah perangkat ini dapat di-upgrade ke versi ICS atau tidak. Untuk sisi hardware handphone ini mengadopsi prosesor ARMv6 dengan speed 670 MHz dan RAM dengan ukuran 445 MB. Peranti ini sanggup berjalan dengan baik apabila dipakai untuk membuka aplikasi kelas ringan. Untuk ruang penyimpanan internal, pihak vendor telah mengalokasikan memori internal sebesar 170 MB. Sangat terbatas untuk sebuah handphone android. Namun para pengguna tak usah khawatir karena telah disediakan juga slot micro SD dengan kapasitas maksimal yang mampu dihandle mencapai 32 GB.

Harga Evercoss A7 Terbaru untuk Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                                   Harga Bekas :
Rp. 880.000                                                   Rp.-

Evercoss A7, HP Android Murah Layar Sudah 4.3 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida