Satu Lagi Smartphone Android Entry Level Canggih Evercoss A28M

Satu Lagi Smartphone Android Entry Level Canggih Evercoss A28M - Smartphone android Evercoss A28M dengan harga hanya 800 ribuan pastilah menjadi poin bagi produk android tergres keluaran produsen Evercoss ini. Evercoss A28M diperuntukkan bagi segmen menengah bawah dengan keterbatasan uang namun ingin mempunyai handphone android yang mempunyai spek mumpuni.

Hp Android evercoss, Evercoss A28M,  Evercoss A28M spesifikasi, harga hp evercoss a28m, harga evercoss a28m, harga evercross a28m,  spesifikasi dan harga evercoss a28m, harga evercoss a28m 2014, harga hp evercoss a28m

Spesifikasi dan Harga Evercoss A28M

Dibekali touch screen dengan ukuran 4 inch, Evercoss A28M ditopang processor dual core dengan speed 1.3 GHz dan RAM 512 MB. Di samping itu, handphone ini sudah menyertakan aplikasi BBM untuk komunikasi chat lintas platform. Mempunyai pilihan warna hitam, putih dan abu-abu, handphone Android murah ini mempunyai desain yang pas digenggaman. Menggunakan bahan plastik, handphone yang mempunyai model memanjang ini memiliki model membulat di tiap sudutnya. Dimensinya yang hanya 124 mm x 62.7 mm x 9 mm dan berat 116.3 g menjadikan telepon genggam ini sangat nyaman dibawa.

Menenteng layar sentuh capacitive dan resolusi WVGA 800 x 480 pixels. Mutu visual yang terbentuk boleh dibilang sangat bagus. Ketika dipakai untuk memtar video ataupun memainkan game, gambar yang terbentuk demikian alami. Kinerja yang diperoleh cukup bagus, lebih-lebih ketika pengguna membuka aplikasi ataupun memutar video tanpa terjadinya lag yang mengganggu karena handphone ini sudah terpasang processor dual core MediaTek.

Kamera utama yang cuma 3 MP dan tak tersedianya autofocus bisa dianggap sebagai kekurangan yang mengganggu lebih lebih bagi mereka yang senang mengabadikan momen momen istimewa dengan handphone. Namun pengguna handphone ini sedikit terobati dengan adanya fitur LED flash yang dapat digunakan mengambil foto ketika pencahayaan terbatas dan dapat digunakan sebagai senter. Di samping itu, terdapat pula kamera depan 1.3 MP yang dapat digunakan untuk video chat maupun video call.

Mempunyai dua slot SIM card pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz dan WCDMA 2100 Mhz yang bisa diaktifkan berbarengan. SIM card 1 bekerja pada jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, sementara SIM card 2 cuma aktif di jaringan EDGE dan GPRS. Kecuali itu fasilitas tambahan konektivitas berupa Bluetooth, USB Modem, WiFi dan WiFi Tethering pun disediakan. Dilengkapi memori internal yang cukup lega mencapai 4 GB. Tak cuma itu, pengguna pun dapat menambahnya dengan penyimpanan eksternal microSD hingga 32 GB. Satu lagi kekurangan Evercoss A28M ini adalah kapasitas baterai yang cuma 1400 mAh yang dirasa sangat kecil untuk kebutuhan handphone android yang rakus daya.
Demikianlah review Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A28M Terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Satu Lagi Smartphone Android Entry Level Canggih Evercoss A28M Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida