Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5B Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5B Terbaru - Yang jelas handphone ini sudah mensupport layar WVGA selebar 4 inch resolusi 480 x 800 piksel. Visual yang disuguhkan oleh perangkat ini tentu berkelas. Evercoss A5B ini hadir berukuran tak begitu besar sehingga pas dibawa oleh orang yang tak mau handphone dengan ukuran jumbo.

evercoss a5b harga, harga dan spesifikasi evercoss a5b, Hp Android evercoss, evercross a5b bisa bbm, evercross a5b bbm, evercoss a5b harga dan spesifikasi

harga dan spesifikasi evercoss a5b

Evercoss A5B mendukung sistem operasi android versi 2.3 ginger bread dengan speed  processor 1 GHz single core. Kendati menggunakan OS android yang tak paling baru, namun handphone ini sanggup membuka setiap aplikasi yang anda kehendaki dengan mulus. Kecuali itu evercoss A5B pun sudah mendukung dual SIM card on yang menyala berbarengan dengan begitu pengguna bisa menentukan jaringan yang diinginkan.

Handphone evercoss A5B ditunjang juga dengan ukuran memori yang lumayan lega untuk gadget murah. Mempunyai daya tampung RAM 256 MB beserta ukuran memori internal sebesar 512 MB. Bila anda masih tidak puas dengan memori yang tersedia, anda pun bisa memasukkan memori eksternal berbentuk slot MicroSD. Anda sebagai pemakai bisa menyimpan semua jenis file yang anda punyai.

Kamera yang mempunyai kekuatan mencapai 2 megapiksel terasa tak maksimal jika digunakan untuk menjepret gambar terlebih lagi tak ditunjang dengan autofocus. Kualitas gambar yang dihasilkan hanya standar saja, dan bahkan jelek bila menjepret dalam kondisi remang remang. Tak ada juga kamera depan untuk ber-selfie ria. Sebagai sarana hiburan, Evercoss A5B pun telah membenamkan fasilitas multimedia misalnya MP3 player, video recorder, radio FM, Youtube, Facebook, Twitter dll.

Handphone ini hanya memanfaatkan jaringan GPRS EDGE untuk terhubung ke internet. Di samping itu juga mempunyai fitur wifi yang bisa difungsikan untuk menggunakan jaringan wifi yang terdapat sinyal wifi. Koneksi dengan peranti lain juga disediakan lewat Bluetooth, USB Modem
dan juga fitur Wifi Tethering.

Mempunyai sumber daya baterai berkapasitas 1000 mAh terasa sangat kurang bagi handphone android ini. Anda harus sering sering melakukan charging agar tetap dapat menggunakan semua fitur di dalamnya. Tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah.

Harga Evercoss A5B Bulan April 2014 :

Harga baru :                           Harga Bekas :
Rp. 527.000                          Rp. -

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5B Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida