Evercoss A5A Handphone Android Murah Yang Tak Murahan

Evercoss A5A Handphone Android Murah Yang Tak Murahan - Merupakan handphone Android segmen ekonomis 2013, Evercross A5A tetap mempertimbangkan keindahan desainnya. Evercross A5A memberikan 3 pilihan warna bagi calon pemakainya yaitu merah, putih dan hitam. Mempunyai bobot 143.7 gram dan dimensi 126.3 mm x 65 mm x 11.3 mm. Dengan diagonal layar yang lumayan lapang sebesar 4 inch dan resolusi capacitive.


Hp Android evercoss, evercoss a5a harga, evercoss a5a spesifikasi, harga hp evercoss a5a, spesifikasi dan harga evercoss a5a, harga evercross a5a, harga evercoss android a5a,

spesifikasi dan harga evercoss a5a

Untuk menguatkan operating system Android 2.3 Ginger Bread yang dibawanya maka Evercorss A5A membenamkan processor Single core yang mempunyai speed senilai 1 GHz yang didukung RAM 256 MB. Sedangkan untuk media simpan, tersedia memori internal 512 MB dan masih sanggup diperluas memanfaatkan slot kartu memori eksternal micro SD.

Bergeser ke urusan foto memfoto, Evercross A5A sudah disertakan kamera kapasitas 2 MP yang tak mempunyai lampu flash ataupun autofocus yang bisa meningkatkan fokus objek yang tengah Anda bidik. Dengan cuma menggunakan kamera utama 2 MP ini, Anda tak usah berharap banyak khususnya ketika Anda akan memotret momen dengan keadaan yang tak cukup cahaya, atau terlalu banyak cahaya. Tapi paling kurang kamera ini bisa membantu Anda untuk urusan fotografi dasar. Handphone ini pun tak menambahkan kamera sekunder pada bagian depan yang dapat Anda gunakan untuk memotret diri Anda sendiri atau memakainya untuk melakukan komunikasi lewat video calling.

Serupa dengan handphone lokal lain, handphone Android murah ini pun mengusung fasilitas Dual SIM Dual On di dalamnya. Sekaligus menyertakan aneka fitur lain misalnya kehadiran jaringan GPRS / EDGE yang akan mengakomodasi Anda untuk surfing di internet sekaligus kanal Wi-Fi saat menggunakan koneksi internet nirkabel yang ada di sekitar Anda. Malah Anda pun bisa memanfaatkan handphone ini untuk menciptakan jaringan internet sendiri dan membaginya bersama teman Anda memakai fasilitas wifi tethering. Sehingga teman Anda pun bisa menggunakan akses data yang Anda gunakan. Fitur standar pun tak ketinggalan berupa fitur multimedia diantaranya ialah MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, WebCam, dan Pre-instaled App seperti Facebook, Google Play, Map dan lainnya. Demikianlah info mengenai harga evercoss android a5a terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A5A Handphone Android Murah Yang Tak Murahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida