Tablet Dual SIM Card HSDPA Murah Evercoss AT1G

Tablet Dual SIM Card HSDPA Murah Evercoss AT1G - Evercoss AT1G berfungsi sebagai tablet yang juga bertindak sebagai telefoni. Lain dengan tablet umumnya, slot SIM card terdapat pada sebelah bawah. Sehingga Anda mesti membuka cover untuk membuka tiga slot di dalamnya. Tablet ini sudah mensupport dua kartu sekaligus. Letak slot SIM card bertumpuk, adapun slot micro SD terdapat di sebelah samping. Sepasang kartu SIM aktif bersamaan seperti hp dual SIM card.

harga evercoss at1g, spesifikasi evercoss at1g, Tablet Evercoss, harga dan spesifikasi tablet evercoss at1g, harga dan spesifikasi evercoss evertab at1g,

Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G

Membawa model yang sederhana, samping kiri dan bagian atas polos minus hiasan ornamen. Sepasang tombol utama yang selalu terdapat pada handphone Android yaitu tombol power dan volume terlihat di sebelah kanan. Sementara semua koneksi penghubung ditempatkan di sebelah bawah misalnya lubang microUSB untuk isi ulang baterai dan sambungan ke komputer, kemudian terdapat jack audio 3,5mm sekaligus mikrofon.

Menggunakan tablet ini Anda dapat menonton video berkualitas Full HD dengan mulus. Memainkan game HD yang mempunyai skala grafis berat tak jadi soal pada tablet ini. Kamera yang tersedia berkekuatan  3 megapiksel. Telah dibekali LED flash sekaligus autofocus untuk perolehan jepretan yang lebih memesona. Tidak cukup satu, pada sisi depan pun disiapkan kamera untuk kebutuhan video chat ataupun video call, dengan kekuatan lebih rendah cuma 1,3 mega pixels. Sepasang kamera tersebut dapat untuk mengabadikan video berkualitas VGA 640 x 480 pixels.

Guna kebutuhan rutinitas kerja, Evercoss telah menyematkan aplikasi Kingsoft Office. Anda dapat membaca, mengolah, atau membuat dokumen baru. Tidak cuma word, excel, namun juga power point. Di samping itu juga tersedia aplikasi penghubung tablet ke peranti input nirkabel yaitu keyboard. Sehingga Anda dapat lebih bebas mengetik dokumen menggunakan bantuan papan ketik yang dijual terpisah.

Kombinasi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan processor dual core 1 GHZ memang ideal. Terlihat dari performa tablet yang lumayan lancar ketika mengoperasikan perintah yang diberikan. Sekalipun membuka 5 aplikasi berbarengan, Evercoss AT1G tak terlihat kewalahan. Berbekal baterai dengan ukuran 3250 mAh saat dites, tablet sanggup hidup selama seharian untuk pemakaian maksimal.

Harga Evercoss AT1G Untuk Bulan April 2014 :

Harga Baru :                                     Harga Seken/Bekas :
Rp. 1.300.000                                  Rp. -

Tablet Dual SIM Card HSDPA Murah Evercoss AT1G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida