Evercoss A28B Smartphone Android QWERTY Berharga 800 Ribuan

Evercoss A28B Smartphone Android QWERTY Berharga 800 Ribuan - Sesudah memperkenalkan smartphone entry level Evercoss A28A, Evercoss Mobile kembali meluncurkan produk tergresnya Evercoss A28B. Lain dengan sebelumnya, Evercoss A28B tampil dilengkapi tombol fisik full QWERTY bak handphone besutan RIM Blackberry sekaligus layar sentuh capacitive resolusi 320 x 480 pixel. Menggunakan tombol QWERTY Evercoss A28B, Anda akan lebih mudah ketika mengetik, lebih-lebih untuk Anda yang tak begitu familiar dengan tombol virtual. Mempunyai diagonal layar sentuh 3.5 inch HVGA. Tampilan secara umum Evercoss A28B ini tak begitu berbeda dibanding handphone Android lainnya. Dengan bobot plus baterai 96.6 gram dan dimensi 126.8 mm x 62.1 mm x 10 mm, smartphone ini cukup ringkas dan nyaman digenggam dan tak terlalu berat di saku baju. Tersedia 4 pilihan warna yaitu Black, Red, White dan Grey.

Hp Android evercoss, evercoss a28b harga, evercoss a28b  qwerty, evercoss a28b kaskus, evercoss a28b  spesifikasi, evercoss a28b review

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

Di lihat dari sisi perangkat keras Evercoss A28B dilengkapi peranti yang cukup hebat. Menggunakan sistem operasi terbaru android Jelly Bean versi 4.2 menjadikan smartphone android ini sangat lancar digunakan untuk bermacam keperluan. Menyandang prosesor Dual Core 1 GHz dan RAM yang cukup lega mencapai 512 MB akan membuat anda nyaman melakukan multitasking tanpa khawatir terjadi lag yang menjengkelkan.  Dan juga penyimpanan data tersedia memori internal kapasitas 4 GB yang bisa dinaikkan menggunakan memori eksternal berjenis microSD card hingga 32 GB.

Serupa dengan handphone besutan Evercoss lainnya, Evercoss A28B pun sudah disokong adanya fasilitas dual SIM card yang memadai menolong Anda berkomunikasi dengan lebih praktis dan efisien. Tak cukup itu, Evercoss A28B pun mempunyai koneksi yang lengkap mulai dari GPRS, EDGE, 3.5G HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem dan Wi-fi Tethering. Semua itu bisa memperlancar surfing di dunia maya.

Evercoss A28B mengunggulkan fasilitas 2 unit kamera. Kamera utama berada di belakang mempunyai resolusi maksimal mencapai 3.2 MP. Sedangkan pada sisi depan terpasang kamera sekunder menggunakan resolusi 1.3 MP yang cocok untuk foto selfie ataupun melakukan video chat dengan teman . Untuk urusan harga, Evercoss A28B ini terhitung lumayan murah meriah. Dengan membawa uang 800 ribuan Anda sudah bisa membawa pulang handphone Android canggih dari Evercoss Mobile ini. Demikianlah review Evercoss A28B harga dan spesifikasi Terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A28B Smartphone Android QWERTY Berharga 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown