Evercoss A88 Smartphone Quad Core Murah Berlayar Rhino Glass

Evercoss A88 Smartphone Quad Core Murah Berlayar Rhino Glass - Demi memperoleh handphone dengan kecepatan processor tinggi saat ini tidak usah merogoh kantong dalam dalam. Sejumlah  produsen ponsel lokal terlihat sudah merilis produk handphone terbarunya yang ditunjang oleh penggunaan processor quad core  akan tetapi tetap dipatok dengan harga yang lumayan murah. Nah, belum lama ini Evercoss Mobile yang dulunya bernama Cross  Mobile kembali mengeluarkan handphone teranyarnya yang ditopang fitur hardware yang hebat akan tetapi cukup berharga 1,1  jutaan saja.


evercoss a88 terbaru, harga evercoss a88, spesifikasi evercoss a88, Hp Android evercoss, hp evercoss a88, evercoss a88  spek, evercoss a88 spesifikasi dan harga,

evercoss a88 spesifikasi dan harga


Evercoss A88 adalah handphone tergres yang datang dengan spek dan spesifikasi yang terhitung canggih. Pada sebelah depan,   Evercoss A88 berbalut layar berukuran 4,5 inch dan resolusi FWVGA ditambah kaca pelindung jenis Rhino Glass beserta  kesanggupan multitouch sampai 5 sentuhan. Dengan bobot total plus baterai yang mencapai 146,3 gram dan dimensi    135.8 mm x 68  mm x 12.5 mm handphone ini terasa agak berat dalam genggaman. Untuk memfasilitasi performa maksimum, Evercoss A88 berbekal  processor quad core 1.2 GHz yang disandingkan penggunaan RAM kapasitas 512 MB. Kapasitas RAM yang cuma segitu dirasa kurang  untuk menunjang kinerja prosesor yang sudah quad core sehingga pemakai mesti menutup dahulu aplikasi aplikasi lain yang  berjalan pada background supaya kinerja handphone tetap berjalan tanpa terjadi lag yang mengganggu.

Fitur lain yang juga hadir pada Evercoss A88 diantaranya ialah storage internal kapasitas 4 GB ditambah slot microSD card  yang mampu dimasukkan sampai kapasitas 32 GB, kamera 8 mega pixels pada sisi belakang dan 1,3 MP pada sisi depan sekaligus  koneksi data sudah 3G HSDPA. Pihak Evercoss pun menanamkan fitur akses WiFi, slot dual SIM GSM GSM, MP3 Player, Audio Player,  Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App berupa Facebook, Google Map, APP2SD, Youtube.

Datang dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Evercoss A88 mempunyai dua pilihan warna yaitu Hitam dan  Putih. Dapat anda peroleh saat ini juga di gerai gerai handphone di kota anda.

Harga Evercoss A88 Terbaru 2014 :
Bulan :                     Harga Baru :                        Harga Bekas :
April 2014              Rp. 1.100.000                       Rp.-

Evercoss A88 Smartphone Quad Core Murah Berlayar Rhino Glass Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida