Evercoss A7T Android Terjangkau Dengan Kamera 5 MP Autofocus

Evercoss A7T Android Terjangkau Dengan Kamera 5 MP Autofocus - Pada permulaan tahun 2014 kemarin vendor Evercoss Mobile dengan resmi merilis produk handphone Android andalannya Evercoss A7T. Handphone yang dijual seharga 700 ribuan ini menyuguhkan sejumlah fitur menarik, satu diantaranya ialah aplikasi BBM yang terpasang secara default. Dengan balutan warna putih cerah yang dipakai sebagai maskot utamanya, Evercross A7T ini menggunakan material plastik dengan sudut candybar yang nyaman dipakai menggunakan satu tangan.


Hp Android evercoss, Evercoss A7T  harga, Evercoss A7T spesifikasi, Evercoss A7T  review, Evercoss A7T  harga dan spesifikasi, Evercoss A7T kaskus,

Evercoss A7T  harga dan spesifikasi


Handphone ini dijual dengan tiga warna pilihan yaitu putih sebagai maskotnya, hitam dan merah. Dengan ukuran 125 mm x 64 mm x 10.9 mm dan bobot 118.1 gram cukup ringan ditenteng kesana kemari. Menyertakan layar 4 inch berjenis WVGA yang sanggup memberikan resolusi 480 x 800. Untuk keamanan layar, maka handphone ini sudah menggunakan teknologi layar Rhino Glass yang diklaim tahan terhadap goresan dan tak akan pecah walau dijatuhkan dari ketinggian sekitar 1,5 m di dasar lantai keramik.

Guna mendongkrak kinerja Evercross A7T ini pihak vendor telah membenamkan processor Dual Core dengan speed 1.3GHz. Dengan RAM standar yang hanya 256 MB sepertinya sangat terbatas untuk mengimbangi sistem operasi terbaru android yang digunakannya Jelly Bean Versi 4.2. Untuk menyimpan data, handphone ini sudah terpasang kapasitas penyimpanan internal seukuran 2 GB yang bisa diekspansi dengan tersedianya slot micro SD hingga maksimal 32 GB. Sangat longgar kalau hanya untuk menyimpan file file handphone.

Kekuatan kamera utama yang mencapai 5 MP dan tambahan fitur autofocus tentu menjadi kelebihan tersendiri handphone android murah ini. Namun jangan berharap ada lampu flash untuk pencahayaan di waktu memotret dengan pencahayaan terbatas. Untuk keperluan narsis foto selfie, handphone ini pun telah memasang kamera sekunder di depan dengan kekuatan cukup 1,3 MP. Selain untuk berfoto selfie, kamera depan pun dapat dimanfaatkan untuk video chat.

Sejumlah fitur menarik lainnya pun dibenamkan di samping fitur dua kartu SIM yang On bersamaan. Fitur lain itu diantaranya ialah MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam sekaligus Preinstalled App semacam menu Facebook, Google Play, Gmail, BBM serta web browser default. Koneksi sudah 3.5 G dan HSDPA dan disertakan pula Bluetooth, WiFi dan Wi-fi Tethering. Handphone ini pun dapat Anda gunakan untuk USB Modem. Baterai A7T yang 1500 mAh cukup lah untuk menunjang berbagai aplikasi yang anda jalankan di handphone ini seharian. Demikian review Evercoss A7T Harga dan spesifikasi terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A7T Android Terjangkau Dengan Kamera 5 MP Autofocus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida