Evercoss A28T Android Jelly Bean Murah Untuk Entry Level

Evercoss A28T Android Jelly Bean Murah Untuk Entry Level - Untuk anda yang sekarang ini tengah mencari handphone android murah yang sudah dilengkapi dual kamera maka Evercoss A28T lah pilihan yang paling tepat. Evercoss/Evercross A28T tampil dengan fasilitas kamera terbaik yang pas dan mendukung untuk anda yang gemar narsis membuat foto – foto selfie. Kamera utama mempunyai kekuatan hingga 3 MP sedangkan kamera depan mempunyai kekuatan 1.3 MP yang cukup untuk sekedar mengabadikan momen momen spontan yang anda alami saat itu. Kamera depan pun dapat anda manfaatkan untuk melakukan video chat dengan teman atau pacar anda.

Hp Android evercoss, harga evercoss a28t  terbaru, Hp evercoss a28t harga dan spesifikasi, Hp evercoss jelly bean murah, Hp evercoss a28t spesifikasi,

Hp Evercoss A28T Harga dan Spesifikasi


Handphone android Evercoss A28T ini mempunyai ukuran 126 x 65 x 10 mm menggunakan teknologi touch screen dengan ukuran layar 4.0 inch dan resolusi senilai 480 x 800 pixels. Didukung processor dual core 1.3 GHz beserta RAM kapasitas 256 MB membuat handphone ini sangat lancar digunakan menjelajah dunia maya atau sekedar bersosialisasi di situs jejaring sosial favorit. Media penyimpanan disediakan berkapasitas 512 MB dan support slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB, cukup lega untuk menyimpan segala macam data yang anda miliki. Menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang sudah support aplikasi BBM bagi anda yang sebelumnya sudah familiar dengan Blackberry.

Untuk konektivitas Evercoss A28T ini dilengkapi fasilitas dual SIM GSM, 3.5 G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Tak lupa juga sudah disematkan fitur wifi tethering bagi anda yang ingin berbagi koneksi internet dengan kawan kawan anda. Mempunyai baterai dengan kapasitas terbatas untuk sebuah handphone android yang rakus daya yaitu hanya berkapasitas 1.350 mAh. Anda harus mengganti dengan baterai berkapasitas lebih besar jika ingin selalu terkoneksi dengan internet khususnya social media.

Evercoss A28T mempunyai bermacam pilihan warna yang dapat anda pilih salah satunya dari hitam, merah, putih, biru, dan abu-abu. dan yang sangat menarik adalah anda dapat memiliki ponsel pintar android ini hanya dengan harga 700 ribuan, cukup pas untuk yang berkantong pas-pasan namun menginginkan handphone android dengan fitur lengkap. Demikian info harga dan spesifikasi Hp Evercoss A28T Terbaru 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A28T Android Jelly Bean Murah Untuk Entry Level Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown