Spesifikasi dan Review Evercoss C15

Spesifikasi dan Review Evercoss C15 - Evercoss C15 merupakan salah satu handphone dengan harga yang murah keluaran vendor lokal Evercoss. Handphone ini merupakan handphone dengan bentuk candybar yang sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Handphone ini memang dirancang untuk masyarakat kalangan bawah yang memang membutuhkan handphone low end dengan harga yang sangat terjangkau. Anda jangan melihat dari harganya, namun kualitas dan fitur yang diberikan. Fitur yang ada dalam handphone ini terbilang cukup lengkap.

Spesifikasi dan Review Evercoss C15

Spesifikasi dan Review Evercoss C15

Handphone dengan dimensi 12,9 x 57,2 mm dan mempunyai ketebalan 11,2 mm ini memang sangat dinantikan. Selain ukurannya yang tidak terlalu besar, berat dari Evercoss C15 ini hanya sekitar 108 gram saja. Layar yang digunakan dalam handphone ini adalah tipe layar QVAGA dengan lebar sekitar 2 inchi. Resolusi untuk layarnya hanya 24 x 320 pixel saja. Hal ini sesuai dengan ukuran layar yang ada pada handphone. Berbagai fitur yang melengkapi handphone ini diantaranya adalah FM radio, music player,, voice recorder, video player, dan juga video recorder. Selain itu, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan TV analog, sehingga Anda bisa menonton TV dimana dan juga kapan saja.

Evercoss C15 juga dilengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai kualitas gambar yang cukup bagus dan standar. Kamera yang melengkapi handphone ini mempunyai skala 1,3 mega pixel. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 2 GB. Maksimal penyimpanan SMS di handphone ini hanya 200 Gb saja atau hanya sekitar 200 sms saja. Untuk kapasitas MMSnya juga hanya 100 GB. Namun, Anda bisa menyimpan kontak di handphone ini mencapai 500 kontak personal.

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan, Evercoss C15 juga dilengkapi dengan jaringan nirkabel berupa Bluetooth dan juga USB. USB pada handphone ini tidak hanya untuk menyambungkan pada komputer, tapi juga dapat dijadikan sebagai modem. Kekuatan dari battery handphone ini hanya 1000 mAh saja. Harga yang ditawarkan untuk satu buah handphone ini hanya sekitar 200 ribu rupiah. Tidak akan terlalu banyak menguras kantong Anda.

Spesifikasi dan Review Evercoss C15 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fara Adinda