Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66S Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66S Terbaru - Evercoss A66S  adalah handphone android keluaran perusahaan handphone dari Indonesia yakni Evercoss. Smartphone layar lebar  tersebut diluncurkan pertama kali awal maret 2014 silam. Dilego dengan harga 2 jutaan Rupiah, datang menggunakan fitur yang cukup bagus.  Smartphone android ini memboyong processor quad core dengan speed 1,3 Ghz dengan RAM mencapai 1 Ghz. Smartphone ini sangat  pas bagi para penggila social media karena ia sudah mensupport jaringan 3.5 G HSDPA yang bisa menyediakan koneksi internet  yang cepat pada area sinyal 3G.

Hp Android evercoss, evercoss a66s harga, evercoss a66s spesifikasi, evercoss a66s kaskus, evercoss a66s quadcore murah, Hp Android evercoss murah 2 jutaan,

spesifikasi dan harga evercoss a66s quadcore murah

Tersedia 2 slot SIM Card GSM yang aktif berbarengan. Dan yang menyenangkan kedua slot SIM Card itu keduanya mensupport 3G.  Mempunyai layar super lega yakni sebesar 6 inch dan resolusi mencapai 960 x 540 pixel, dengan begitu pemakai leluasa ketika  menavigasi layar. Layar pun sudah mengaplikasikan touch screen capacitive IPS LCD yang sanggup menyuguhkan visual yang lebih  nyata dan mempunyai angle yang lapang

Ukuran memori simpan internal cukup lega yang mencapai 16 GB. Cukup untuk menyimpan hasil jeprat jepret kamera atau merekam  video keluarga. Masih kurang? jangan khawatir karena masih tersedia juga slot eksternal microSD mencapai maksimal 32 GB.  Kamera primer mempunyai daya hingga 13 MP dengan autofokus dan led flash. Tersedia juga kamera sekunder 3 MP di depan yang  dapat dipakai sebagai sarana video chat menggunakan skype.

Memakai OS android teranyar yakni andriod jelly bean versi 4.2. Dapur pacu memanfaatkan processor quad core ( 4 inti) dimana  kecepatan masing-masing adalah 1,3 Ghz. Tersedia fitur wifi hotspot untuk membuka internet melalui wifi sekaligus share akses  internet ke peranti lain yang mempunyai fitur wifi. Fasilitas bluetooth pun tetap disertakan untuk mengirim data jarak dekat  secara mudah dan simpel.

Yang menakjubkan ialah fasilitas yang dinamakan Voice Activated Shot. Fasilitas ini memungkinkan pemakai untuk merekam peristiwa pribadi atau juga memotret aksi selfie-nya cukup dengan mengatakan satu perintah. Chesee! Atau mengatakan ‘capture’, hasilnya kamera 13 MP yang terbenam pada Evercoss A66S elevate ini akan dengan sendirinya memotret momen yang terdapat di depannya.

Penyakit smartphone android umumnya adalah konsumsi baterai yang boros karena perangkat yang selalu terkoneksi dengan  jaringan internet. Hal itu telah diantisipasi oleh vendor Evercoss dengan memberikan kapasitas baterai untuk handphone  android A66 ini mencapai 2400 mAh Poly-lithium. Disediakan dua varian warna yang dapat anda pilih yaitu hitam dan putih. Demikianlah informasi Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66S Terbaru, semoga bermanfaat.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66S Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown