Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5 Terbaru 2014

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5 Terbaru 2014 - Evercoss Mobile seringnya merilis produk smartphone berbasis OS Android dengan harga murah. Seperti handphone Android Dual SIM Evercoss A5  berprosesor 1 GHz seharga 500 ribuan saja. Mempunyai rancangan yang menarik dengan model rounded yang bagus yang merupakan kombinasi handphone China dan lokal berbahan casing stainless. Mempunyai ukuran 135 x 73 x 8.9 mm dan bobot tak lebih dari 150 g.

evercoss a5 terbaru 2014, harga evercoss a5, spesifikasi evercoss a5, Hp Android evercoss, evercoss a5 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi hp evercoss a5, spesifikasi harga evercoss a5

harga dan spesifikasi hp evercoss a5

Masih menggunakan versi 2.3 sistem operasi android lama Ginger Bread. Perangkat ini mempunyai RAM dengan kemampuan 256 MB dan ruang simpan internal alias ROM hingga 512 MB yang masih dapat diperluas lagi lewat slot microSD sampai sebesar 32 GB. Handphone Evercoss A5 ini memboyong touch screen capacitive dengan ukuran 3.5 inch mempunyai resolusi 480 x 320 pixels. Kendati terpasang layar dengan resolusi terbatas, tampilan visual pada layar sudah cukup bagus dan terang. Kelengkapan koneksi data antar perangkat sudah tersedia jaringan GPRS/EDGE , Wifi Thetering, Bluetooth, dan microUSB. Sayangnya kanal 3G atau HSDPA tak diberikan pada ponsel ini sehingga anda yang mendambakan koneksi internet cepat jangan berharap banyak dengan ponsel ini.

Untuk mengabadikan gambar telah dibenamkan sebuah kamera yang terletak di sisi belakang bodi berkekuatan lensa 2 MP 480 x 800 pixels. Terpasang baterai jenis Lithium ion yang lumayan tangguh berdaya 1500 mAh. Menggunakan daya baterai itu, Evercoss A5 ini ditaksir mampu hidup dalam mode stand by sampai 4 hari dan talk time kurang lebih 7 jam. Sementara fasilitas lain yang menyokong performa OS Android ponsel ini diantaranya adalah  dual SIM Card GSM-GSM, jaringan GPRS/EDGE,  TV Analog,GPS, Google Play Store, Gmail, Maps, game Angry bird, YouTube, music and video player, Ebook reader dan aplikasi Whatsapp.

Dengan keterbatasan fitur dan kemampuan yang ada, sudah pas jika ponsel ini ditujukan untuk pemula yang baru pertama kali memakai sistem operasi android atau bagi mereka yang mempunyai kantong pas-pasan. Hanya dengan 500 ribuan anda sudah boleh membawa pulang handphone ini.

Harga Evercoss A5 Terbaru April 2014 :
Harga Baru :                                 Harga Second/Bekas :
Rp. 500.000                                 Rp.-

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A5 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida