Evercoss A66, Phablet Murah Full HD Kamera 13 MP

Evercoss A66, Phablet Murah Full HD Kamera 13 MP - Evercoss A66 adalah smartphone premium yang telah memanfaatkan LCD berteknologi IPS (In Plane Switching) yang sanggup mengoptimalkan mutu layar. Evercoss A66 pun telah memakai Rhino Screen tahan gores yang tidak usah disangsikan lagi ketahanannya. Handphone terasa agak berat dalam genggaman sebab memang dimensinya yang jumbo. Di samping itu, tebal handphone sampai 13.3 mm dan bobot keseluruhan 220,2 g.

harga evercoss a66 terbaru, kelebihan evercoss a66, spesifikasi evercoss a66, harga dan spek evercoss a66, harga android evercoss a66, harga evercoss a66 terbaru

harga dan spesifikasi evercross a66

Desain Evercoss A66s sebenarnya simpel saja. Peletakan volume rocker terdapat di sebelah kanan bodi, sedang tombol Power yang juga pengunci layar ada pada sebelah kiri. Salah satu fitur andalan Evercoss A66 terdapat pada kamera. Evercoss memberikan dua buah kamera, satu dengan resolusi 3 mega pixels di depan. Lumayan menyenangkan untuk berfoto selfie. Bila tidak puas, dapat memakai kamera belakang yang sudah 13 mega pixels. Hasil foto ditanggung jernih sebab sudah terpasang autofocus dan LED Flash guna pencahayaan ketika menjepret pada tempat dengan cahaya terbatas. Di samping mengambil gambar, pemakai pun dapat merekam video yang mempunyai kualitas Full HD 1080p.

Semua servis dari Google yang lazim terhidang pada handphone Android dapat Anda jumpai di phablet ini. Dimulai dari peramban, e-mail, chat, Maps, navigasi, Youtube hingga Play Store. Evercoss pun telah menanamkan sejumlah aplikasi berguna yang dapat memfasilitasi kegiatan Anda setiap hari. Bila masih tak cukup, Anda dapat mendownload bermacam aplikasi di Play Store. Mempunyai ruang simpan data lega 16 GB dan dukungan slot MicroSD hingga 32 GB, Anda dapat mendownload puluhan aplikasi.

Anda dapat membuka sejumlah aplikasi secara berbarengan lantaran storage RAM yang relatif besar yaitu 1 GB. Menggunakan CPU quad core buatan Meditek clock speed 1.3 Ghz yang terpasang juga prosesor grafis Mali-400MP guna mendaya gunakan mutu grafis. Handphone sanggup menjalankan puluhan aplikasi di platform sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Kinerja handphone begitu lancar ketika mengoperasikan aplikasi dan menikmati game penuh grafis.

Baterai dengan ukuran besar mencapai 2400 mAh siap menyertai Anda berkesibukan dengan handphone ini. Evercoss A66 telah mensupport Dual SIM card Dual On dengan koneksi HDSPA dan juga telah memfasilitasi akses WiFi, sampai fitur thetering multi user.

Harga Evercoss A66 Terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru                            Harga Second/Bekas
Rp. 2.499.000,-                       Rp. -

Evercoss A66, Phablet Murah Full HD Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida