Evercoss A27 Phablet 6 Inch Dengan Harga Terjangkau

Evercoss A27 Phablet 6 Inch Dengan Harga Terjangkau - Evercoss A27 adalah smartphone segmen middle end yang diproduksi oleh salah satu vendor dari Indonesia Evercoss Mobile. Smartphone yang diluncurkan Maret 2013 silam ini datang dengan dimensi layar yang super lebar mencapai 5,88 inch. Menggunakan processor inti ganda atau dual core berkecepatan 1 Ghz, akan tetapi dengan RAM yang cuma 512 MB.

harga dan spesifikasi hp evercoss a27

Smartphone keluaran Evercoss ini memberikan 2 slot SIM card GSM-GSM yang dapat dihidupkan berbarengan. Sudah mensupport koneksi 3G HSDPA sehingga menyediakan layanan internet yang gegas. Bentang layar yang hampir 6 inch membuat pemakai leluasa melakukan navigasi menu pada layar sekaligus lebih nyaman saat menyaksikan video. Layar berlapis hard glass screen 9 scratch resistant yang menambahkan proteksi dari kemungkinan tergores.

Ukuran memori internal yang lumayan besar mencapai 4 GB dengan dilengkapi slot memori eksternal berjenis microSD dengan begitu pengguna dapat melakukan upgrade sampai 32 GB. Tersedia fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk membuka internet melalui wifi maupun bisa berbagi akses internet bersama perangkat lain yang sudah mensupport wifi. Memiliki dual kamera dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang dibekali juga dengan autofocus dan flash LED. Kamera depan dengan kekuatan lensa mencapai 1,3 megapiksel.

Tersedia pula fitur GPS yang dapat menolong pemakainya untuk memastikan dimana posisinya berada. Tak ketinggalan juga fitur radio FM dan TV analog sehingga pengguna dapat mendengarkan chanel favorit atau menyaksikan siaran TV di mana pun mereka berada. Fitur tambahan yang juga dibenamkan dalam handphone ini antara lain Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar dan calculator. Dengan kemampuan baterai yang besar mencapai 2700 mAh sangat pas menunjang penggunaan ponsel seharian penuh tanpa khawatir low bat.

Memakai operating system yang tak terlalu usang yakni android ICS yang kompatibel dengan berbagai aplikasi terkini. Handphone keluaran vendor lokal ini memang diperuntukkan bagi strata menengah bawah berharga di bawah dua jutaan.

Harga Evercoss A27 Terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                         Harga Bekas :
Rp. 1.299.000                                      Rp.-

Evercoss A27 Phablet 6 Inch Dengan Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida