Evercoss A28 Handphone Android Murah Dengan Fitur Hebat

Evercoss A28 Handphone Android Murah Dengan Fitur Hebat - Pertengahan tahun lalu Cross Mobile Phone yang telah berganti nama menjadi Evercoss Mobile telah memperkenalkan smartphone android paling baru yaitu Evercoss A28. Sekalipun dipatok dengan harga murah, Evercoss A28 ini dilengkapi dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang tidak kalah hebat bila dibandingkan dengan handphone android dual core murah lainnya misalnya saja Mito A300.

harga evercoss a28, spesifikasi evercoss a28, Hp Android evercoss, evercoss a28 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi hp evercoss a28, daftar harga evercoss a28,

evercoss a28 harga dan spesifikasi terbaru 2014

Evercoss A28 berbekal processor dual core 1 GHz buatan Qualcomm Snapdragon yang didukung penggunaan RAM dengan kapasitas 512 MB. Di samping itu, handphone android ini pun sudah dikompleti dengan sarana penyimpanan internal melakukan ukuran 4 GB yang bisa dinaikkan daya tampungnya lewat slot micro SD up to 32 GB.

Menanamkan layar capacitive touch screen dengan bentangan 4 inch dan resolusi WVGA 480 x 800 pixels, Evercoss A28 terpasang pula lapisan Hard Gloss Screen untuk menjaga layar dari kemungkinan tergores. Untuk operating system yang digunakan handphone ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lain dengan handphone android murah lain yang cuma terpasang dengan koneksi internet dengan jaringan EDGE, Evercoss A28 sudah terpasang kanal jaringan 3G HSDPA yang mempunyai kecepatan sampai 7,2 Mbps.

Fasilitas lain yang juga ada ialah dual kamera yang mempunyai kekuatan lensa 3 mega pixels di sisi belakang dan 1,3 mega pixels pada sisi depan yang bisa digunakan untuk video chat atau foto narsis. Fitur standar lain yang juga disematkan pada ponsel ini adalah Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem dan Wi-fi Tethering. Kebutuhan multimedia pun tak ketinggalan dengan adanya aplikasi MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM dan Pre-installed App meliputi Push Email, Facebook, Twitter, Youtube plus Maps.

Evercoss A28 telah tersebar luas di pasar. Apabila Anda ingin mempunyai handphone android yang mempunyai dukungan fitur dan spesifikasi yang hebat namun tetap dipatok pada harga murah maka Evercoss A28 ini dapat sebagai solusinya.

Harga Evercoss A28 Terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                             Harga Bekas :
Rp. 880.000                                             Rp.-

Evercoss A28 Handphone Android Murah Dengan Fitur Hebat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida