Spesifikasi dan Review Evercoss C1

Spesifikasi dan Review Evercoss C1 - Handphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan wajib yang hampir semua orang pasti membutuhkannya. Dan termasuk juga Anda bukan? Bagi Anda yang masih mencari handphone dengan harga yang murah dan juga terjangkau, Evercoss memberikan solusi. Evercoss C1 merupakan handphone dengan harga yang sangat terjangkau. Handphone ini memang dirancang untuk kalangan low end. Evercoss ini merupakan tipe telepon seluler yang menyediakan 2 slot SIM card GSM. Bagi Anda yang mempunyai dua kartu GSM, kini tidak perlu susah payah lagi untuk membawa dua handphone.

Spesifikasi dan Review Evercoss C1

Spesifikasi dan Review Evercoss C1

Layar pada Evercoss C1 sudah menggunakan teknologi TFT dengan resolusi 240 x 320. Dimensi dari handphone ini hanya 1 x 1 x 1 cm saja. Bentuknya memang sangat kecil sebesar korek api, namun manfaat dan fiturnya sangat luar biasa. Handphone ini menyediakan berbagai fitur yang sangat menunjang diantaranya yaitu FM radio, MP3 musik, video player, dan kamera. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan video recorder dan voice recorder yang sangat menunjang kegiatan rekaman.

Desain dari Evercoss C1 ini memang sangat mungil, namun tersedia dalam berbagai pilihan warna. Anda dapat memilih warna sesuai dengan selera dan warna favorit Anda. Desainnya yang sangat mungil juga sangat mudah untuk dibawa-bawa kemana saja. Dengan berbagai fitur hiburan yang sudah dijelaskan, Anda bisa menikmati berbagai hiburan yang tersedia. Walaupun bentuknya sangat mungil, Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus yaitu 1,3 mega pixel. Untuk ukuran handphone mini, ponsel ini mempunyai kualitas kamera yang baik.

Battery yang digunakan dalam handphone ini adalah L-ion. Kekuatan battery dari handphone ini juga termasuk lumayan bagus untuk handphone ukuran mini. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan jaringan nirkabel berupa Bluetooth. Bahkan, ponsel mini ini juga sudah dilengkapi dengan kabel USB yang bisa menyambungkan handphone ke komputer. Jadi, Anda tidak perlu repot membuka slot memori untuk memindahkan data yang ada di handphone ke komputer Anda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki handphone Evercoss C1, tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak cukup dua ratus ribu rupiah saja Anda sudah bisa  mempunyai handphone yang mungil ini.

Spesifikasi dan Review Evercoss C1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fara Adinda