Evercoss A7S, Smartphone 1 Jutaan Berkamera Jernih 8 MP

Evercoss A7S, Smartphone 1 Jutaan Berkamera Jernih 8 MP - Evercoss A7S merupakan handphone segmen menengah bawah yang cukup favorit dan laku keras di Indonesia. Salah satu keunggulan handphone ini ialah adanya kamera utama 8 MP dengan dukungan layar bagus. Evercoss A7S ditawarkan pada harga 1 jutaan saja. Masih terjangkau untuk kantong kebanyakan masyarakat Indonesia. Handphone Evercoss A7S ini menyandang model membulat di keempat sudutnya menggunakan 3 tombol di sebelah bawah layar. Operating system Evercoss A7S yang di awal kemunculannya menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich saat ini telah diupgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean.

harga dan spesifikasi evercoss a7s, harga terbaru evercoss a7s, kelebihan evercoss a7s, Hp Android evercoss, ever cross a7s kaskus, evercross a7s terbaru,

harga dan spesifikasi evercoss a7s

Handphone Evercoss A7S ini hadir bersama layar multitouch dengan ukuran 4,5 inch dan resolusi HD 960 x 540 pixels menggunakan teknologi panel IPS (In Plane Switching) guna mengoptimalkan wide angle layar. Urusan otak utama, Evercoss A7S ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6577 processor dual core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz yang disandingkan bersama RAM kapasitas 512 MB dan disupport dengan GPU dari PowerVR SGX531.

Untuk konektivitas, handphone ini sudah mensupport jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth serta A-GPS. Handphone android ini pun terpasang ruang simpan internal kapasitas 4 GB dan disediakan slot microSD guna menambah daya tampung file. Salah satu keistimewaan handphone Evercoss A7S ini ialah fitur kamera yang terpasang kamera resolusi 8 MP. Tidak cuma itu, Evercoss A7S ini pun dibekali juga dengan berbagai mode capture yang lumayan komplit, katakanlah mode Night Mode, Sports, Beach/Snow, Party, Landscape, Sunset, Portrait, Night portrait, Theater, Fireworks,  Steady Photo serta Candle light.

Produk Evercoss ini pun menawarkan setelan dan fitur yang ditambahkan pada menu kamera misalnya Face Beauty, Auto Scene Detect, Smile Shoot, dan beberapa lainnya. Di samping itu, kamera Evercoss A7S ini sanggup merekam video dengan kualitas HD 720p yang dibekali teknologi EIS (Electronic Image Stabilization). Dengan menyandang baterai dengan daya 1.600 mAh dan jadi pesaing android Advan S5E, Mito Fantasy dan juga Samsung Galaxy Young.

Harga Evercoss A7S Terbaru April 2014 :
Harga Baru              Harga Second/Bekas
Rp. 1.100.000         Rp. -

Evercoss A7S, Smartphone 1 Jutaan Berkamera Jernih 8 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida