Evercoss A26B, Smartphone Android Tahan Banting Dengan Fitur Wah

Evercoss A26B, Smartphone Android Tahan Banting Dengan Fitur Wah - Buat anda yang ingin membeli smartphone berlayar jumbo akan tetapi berharga terjangkau, anda boleh memilih Evercoss A26B ini. Smartphone Android berlayar 5 inch ini memang mempunyai banyak keunggulan yang tidak dipunyai handphone Android umumnya. Harga yang murah adalah satu diantara kelebihannya. Akan tetapi bila mencermati spek yang dibawa , handphone ini tidak boleh dianggap handphone murahan.

Hp Android evercoss, harga Evercoss A26B terbaru, harga dan spesifikasi evercoss a26b 2014, harga dan spek evercross a26b, harga dan spesifikasi phablet evercoss a26b, harga dan spesifikasi hp evercoss a26b, harga dan spesifikasi phablet evercoss a26b,

harga dan spesifikasi phablet evercoss a26b

Evercoss Mobile sendiri tidak ragu-ragu mempersenjatai handphone produksinya dengan fitur high end. Processor Dual Core 1.3 GHz buatan Meditek dan kamera resolusi tinggi yang dibawanya membuat Evercoss A26B adalah salah satu handphone dalam negeri terbaik berharga ekonomis. Memanfaatkan sistem operasi Android Jelly Bean up to date versi 4.2 yang kian meningkatkan kinerja berbagai aplikasi yang terbenam dalam Evercoss A26B ini.

Menggunakan layar ukuran besar namun hanya mempunyai resolusi 800 x 480 piksel, idealnya memang ditujukan pada handphone menggunakan layar berdiagonal 4 Inch dan bukan pada layar 5 inch pada Evercoss A26B ini. Akan tetapi untuk kualitas material tidak usah diragukan lagi, karena layarnya yang memakai material Hard Glass Screen yang sangat kuat bahkan ketika terjatuh pada ketinggian tertentu.

RAM yang disandang handphone ini memang cuma 512 MB dan tentu kurang lebih lebih jika anda menggunakan beberapa aplikasi bersamaan. Kapasitas memori internal mencapai 4 GB dan dapat diekspansi menggunakan memori micro SD. Smartphone ini pun mempunyai fasilitas Dual SIM dan speed koneksi data pada SIM 1 mencapai 21 Mbps. Sedangkan SIM kedua cukup dengan GPRS/EDGE. Juga tersedia fitur Wifi yang dapat anda pakai untuk pilihan lain membuka internet. Tidak lupa juga MicroUSB guna menyambungkan handphone anda ke komputer maupun laptop

Kamera belakang beresolusi 8 MP yang terpasang juga fitur Autofocus sekaligus LED Flash, adalah kelebihan lain dari handphone. Kamera depan pun tersedia dengan kekuatan 2 MP yang lumayan impresif untuk memotret selfie. Anda pun dapat memakai kamera depan smartphone ini untuk video call memanfaatkan aplikasi Skype atau lainnya. Baterai dengan daya lumayan besar mencapai 2000 mAh tentu akan mampu hidup sepanjang hari, ketika anda memakai smartphone ini. Demikian review harga dan spesifikasi evercoss a26b 2014, semoga bermanfaat.

Evercoss A26B, Smartphone Android Tahan Banting Dengan Fitur Wah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida