Evercoss A5C HP Android Dual SIM Harga Murah

Evercoss A5C HP Android Dual SIM Harga Murah - Evercoss telah mengeluarkan smartphone terbarunya yang memiliki fitur Dual SIM GSM dengan harga yang cukup murah yaitu Evercoss A5C. Masuk kedalam kategori low-end, evercoss A5C tetap memiliki spesifikasi yang dibilang cukup bagus dikelasnya. Dipersenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dengan memori 512MB. Sistem operasi sudah berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean yang support untuk di install aplikasi BBM dan kapasitas internal memorinya sebesar 256MB cukup kecil memang, namun penggunanya tidak perlu khawatir karena sudah disediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Hp Android evercoss, evercoss A5C, evercross A5C, Harga evercoss A5C, spesifikasi evercoss A5C, HP Android  Dual SIM Murah, evercross a5c harga dan spesifikasi,

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C


Mengusung layar berukuran 3.5 inci dengan teknologi layar Kapasitif layar sentuh  HVGA beresolusi 320 x 480 piksel. Bobot HP Android Evercoss A5C ini cukup ringan yaitu sebesar 144.7 gram dan tersedia dalam varian warna yang cukup banyak seperti warna hitam. merah, putih, biru dan abu-abu. Kelebihan Evercoss A5C yaitu harganya cukup terjangkau sekitar 500 ribu rupiah, sedangkan kelemahan Evercross A5C ini terletak pada kameranya yang hanya dilengkapi satu kamera utama beresolusi 2 MP dan belum Auto Fokus.

Disektor konektifitasnya, Evercoss A5C berjalan pada jaringan GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Bluetooth. Sedangkan fitur multimedianya cukup lengkap seperti MP3 Player, FM Radio, Video recorder, WebCam dan GPS untuk keperluan navigasi. Kesimpulannya bagi Anda yang sedang membutuhkan ponsel Android Dual SIM Kartu, Eveross A5C patut Anda lirik selain harganyanya yang terjangkau spek A5C juga cukup bagus dikisaran harga 500 ribu.

Demikian review HP Android Evercoss A5C harga dan spesifikasi-nya, semoga bermanfaat.

Evercoss A5C HP Android Dual SIM Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida