Tablet 7 Inch Murah, Evercoss AT1 Untuk Pemula

Tablet 7 Inch Murah, Evercoss AT1 Untuk Pemula - Kompetisi antar vendor handphone sekarang kian sengit saja. Mereka berupaya menawarkan produk terbaik. Begitu juga Evercoss. Produk mereka banyak digemari konsumen karena di samping memberikan kinerja yang bagus, harganya pun cukup murah apabila dibanding produk pesaing. Tak terkecuali dengan tablet Evercoss AT1 berikut ini.

evercoss at1 terbaru, harga evercoss at1, spesifikasi at1, Tablet Evercoss, evercross at1g harga dan spesifikasi, evercross at1g harga dan spesifikasi. harga ever cross at1g terbaru,

evercross at1g harga dan spesifikasi


Tablet terkini AT1 datang dengan model yang slim dan tipis guna menyesuaikan dengan kebutuhan pembeli yang sekarang ini lebih berminat dengan perangkat simpel yang gampang ditenteng kemana saja. Tablet Evercoss AT1 berlayar 7 inch ini menyuguhkan rancangan yang elegan berbalut casing hitam. Pada sebelah belakang, Anda dapat menyaksikan Merek Evercoss di bawah casing.

Dengan kinerja yang handal karena dukungan processor 1 GHz. Kecuali itu dipadukan juga bersama RAM 512 MB. RAM yang hanya 512 MB ini masih di bawah umumnya tablet yang memanfaatkan RAM 1 GB atau malah 2 GB. Evercoss AT1 berjenis layar WVGA berdimensi 7 inch resolusi 800 x 480 pixels dengan hasil gambar yang lumayan ok. Sudah mensupport pula multitouch 5 point.

Beberapa macam konektivitas standar ikut dipasangkan pada tablet Evercoss ini antara lain port microUSB, WiFi sekaligus Bluetooth yang bisa menyambungkan handphone ini dengan peranti lain. Evercoss sudah menanamkan kapasitas ruang simpan internal yang lumayan lega mencapai 4 GB. Tak ketinggalan slot microSD untuk ekspansi penyimpanan data hingga 32 GB.

Tersedia juga 2 unit kamera berupa kamera belakang dengan kekuatan lensa 2 MP. Sedangkan kamera depan masih memakai kamera jenis VGA dapat untuk calling video. Sejumlah fasilitas lain yang diberikan antara lain ialah Google Maps, FM Radio, Google Play Store, Facebook, Twitter, Gmail, YouTube, Hangout, GPS, Webcamp, Mobile Modem, Office Viewer, Clock, Game, calculator maupun kalender.

Hidup dari pasokan tenaga baterai Li-Polymer dengan daya 3250 mAh yang menjadikan tablet ini sanggup hidup untuk beberapa jam pemakaian intens. Cakupan pasar tablet Evercoss AT1 ini memang menengah bawah sehingga harga yang ditawarkan untuk kondisi new cuma Rp 1,1 juta. Harga tersebut cukup terjangkau untuk masyarakat yang menginginkan tablet murah untuk menunjang aktifitas kerja mereka.

Harga Evercoss AT1 terbaru Bulan April 2014 :
Harga Baru :                                  Harga Bekas :
Rp. 1.100.000                               Rp.-

Tablet 7 Inch Murah, Evercoss AT1 Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida