Spesifikasi dan Review Evercoss C3

Spesifikasi dan Review Evercoss C3 - Satu lagi handphone keluaran Evercoss yang dibandrol dengan harga murah dan mempunyai fitur yang komplit, yaitu Evercoss C3. Handphone ini termasuk dalam handphone low end dengan fitur yang komplit. Selain itu, handphone ini mempunyai fitur music player yang sangat handal. Fitur dalam music Player yang sangat diandalkan dalam ponsel ini adalah amplifier dengan dukungan big louder speaker yang menghasilkan suara yang sangat keras. Anda akan merasa puas ketika mendengarkan musik melalui handphone ini.

Spesifikasi dan Review Evercoss C3

Spesifikasi dan Review Evercoss C3

Desain dari Evercoss C3 ini berbentuk candybar yang nyaman untuk digenggam dan juga trendy. Keypad yang digunakan adalah alpanumerik yang berada pada bagian bawah body ponsel. Untuk layar handphone ini sendiri menggunakan layar TFT dengan resolusi maksimum 240 x 320 pixel dengan ukuran layar 2,4 inchi. Jaringan yang digunakan dalam handphone ini adalah 2G yang dapat berjalan dalam jaringan EGDE dan juga GPRS. Ponsel ini tersedia dalam dual SIM dan juga dilengkapi dengan micro USD. Untuk desain, warna yang disediakan handphone ini adalah merah.

Fitur yang ada pada Evercoss C3 selain yang sudah disebutkan juga masih banyak fitur lainnya diantaranya yaitu FM radio, video plater, audio plater, dan kamera 1,3 mega pixel. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan nirkabel berupa bluetooth. Kabel USB juga mendukung untuk digunakan pada ponsel ini. USB ini dapat digunakan untuk charger dengan komputer dan juga dapat digunakan sebagai pemindah memori pada handphone ke dalam komputer atau sebaliknya. Selain itu, baterai yang mendukung adalah baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas yang cukup baik.

Evercoss C3 juga dilengkapi dengan jaringan internet yang dapat digunakan berupa layanan GPRS dan juga WAP. Kapasitas SMS dan kontak personal yang ada juga lumayan banyak, yaitu sekitar 200 dan juga 500. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa handphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan murah, harga dari ponsel ini hanya 200 ribu rupiah. Harga yang murah ini juga didukung dengan berbagai fitur yang lengkap. Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan handphone dengan fitur dual sim.

Spesifikasi dan Review Evercoss C3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fara Adinda